Minggu, 24 Mei 2015

obat bius cair liquid sex

Obat Bius cair liquid sex merupakan obat bius yang sangat ampuh dan manjur untuk membius target yang akan di bius.
Obat Bius Cair Liquid Sex ini sangat aman tanpa efek samping dan tidak akan ketahuan si target karena bentuk obatnya sangat bening dan tidak berwarna, sehingga tidak perlu khawatir untuk membiu si target / lawan yang akan di bius.
1 botol Obat Bius Cair Liquid Sex bisa di pakai untuk berkali kali, Obat Bius Cair Liquid Sex cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda , lebih baik dalam air mineral, teh, jus, sirup atau di minuman yang bersoda.
dan dalam waktu 2 menit setelah obat di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar atau pingsan .
AWAS SEBELUM OBAT INI MILIK ANDA..!
Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair Liquid Sex ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sendiri .
Obat Bius Cair, Liquid Sex Untuk Wanita.
  • Obat Liquid Sex
    NEGARA ASAL : Germany
    Netto : 15ml
    HARGA : Rp 350.000, –
Aturan Pakai Obat Bius Cair Liquid Sex :
Teteskan 5 – 7 tetes  Obat Bius Liquid Sex kedalam air minum apa saja ( kecuali air susu dan air kelapa muda ), lebih baik dalam air mineral, teh, jus, sirup atau di minuman yang bersoda. Satu botol bisa di pakai untuk berkali kali, dan dalam waktu 2 – 3 menit setelah di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti pingsan, tidak sadarkan diri, dan terkapar  seketika selama 4-5 jam.
Tolong Jangan gunakan Obat Bius Liquid Sex ini pada orang yang baru anda kenal atau penyalah gunaan obat Bius ini.
Obat Bius Cair Liquid Sex baik di gunakan untuk pasangan Sendiri.
Cara Pemesanan 
1. Sms ke 085712105000 dengan format sebagai berikut.
  • Order : ……….
  • Nama Anda : ……..
  • Alamat Anda : ……..
  • Nomer Hp: ……….
  • Pilih BCA/ BNI/ BRI/ MANDIRI untuk anda transfer.
2. Kami akan membalas sms anda dengan perincian jumlah uang yang harus di transfer beserta nomer rekening kami BCA-BNI-BRI-MANDIRI harap kosongkan kolom berita.
3. Setelah melakukan transfer segera konfirmasi ke kami via sms {mutlak ya} biar bisa dicek. Uang masuk pesanan langsung kami proses pada malam harinya dan dikirim keesokan harinya sesuai status pengiriman masing-masing {REGULAR-ONS}
4. Nomer Resi pengiriman hanya diberikan jika barang di ambil dikantor POS-TIKI-JNE atau barang belum juga sampai dalam waktu 3 hari.
TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar